Mohon Tunggu Sebentar...

  • +62 254 601417

  • banten@indonesiaport.co.id

DERMAGA

1
2
2
2
2
2
2
2
2

 

Sarana :

Pelabuhan banten memiliki beberapa dermaga diantara lain

 

asdasd
DERMAGA 1

panjang 122 m, Lebar 19 m, kapasitas daya dukung dermaga mencapai 2,5 ton/m2, dilengkapi dengan dua unit Breasting Dolphin dikanan kirinya

dengan panjang masing – masing 30 m, kedalaman kolam mencapai -10 m LWS. Dermaga ini untuk Multipurpose.

 

 

asdasd
DERMAGA 2

dermaga ini berukuran 38 m dan lebar 17 m, kapasitas daya dukung dermaga mencapai 3 ton/m2,

dilengkapi dua unit Breasting Dolphin dikanan dan kirinya dengan panjang masing – masing 26 m, kedalaman kolam mencapai -7 m LWS. Dermaga ini untuk curah kering non pangan.

 

 

asdasd
DERMAGA 3

dermaga ini berukuran panjang 38 m dan lebar 19 m, kapasitas daya dukung dermaga mencapai 3 ton/m2

dilengkapi dengan 1 unit Breasting Dolphin sepanjang 17 m, kedalaman kolam dermaga -7 m LWS. Dermaga ini untuk curah kering non pangan.

 

 

asdasd
DERMAGA 4

Dermaga yang panjangnya 26 m dan 10 m dengan kedalaman kolam mencapai -10 m LWS kapasitas dukung dermaga mencapai 3 ton/m2

dilengkapi 2 unit Breasting Dolphin di kanan kirinya dengan panjang masing – masing 77 m dermaga ini menangani bongkar muat curah cair dengan kapal tanker.

 

 

asdasd
DERMAGA 5

Dermaga ini dibagi menjadi 3 yaitu dermaga 5a, 5b, dan 5c dengan penjelasan sebagai berikut :

  • Dermaga 5a ( panjang 403 m, lebar 33 m, -14 m LWS )
  • Dermaga 5b ( panjang 300 m, lebar 44 m, -16 m LWS )
  • Dermaga 5c ( panjang 300 m, lebar 44 m, -16 m LWS )

 

 

asdasd
DERMAGA 6

Secara spesifik kontruksi dermaga ini hanyalah urukan tanah ( perkerasan tanah dan batu ) dengan ukuran 10 m x 25 m, -7 m LWS dan dibuatkan kontruksi beton sebagai penyangga Rampdoor kapal.

 

 

asdasd
DERMAGA 7

Dermaga 7 berukuran panjang 38 m dan lebar 19 m didukung dengan kedalaman kolam -7 m LWS dan daya dukung dermaga mencapai 3 ton/m2.

Dan kedepannya akan ada pelabuhan banten akan membuat teriminal dengan moto “ BANTEN HEBAT “