Mohon Tunggu Sebentar...

  • +62 254 601417

  • banten@indonesiaport.co.id

BERITA

SURVEI KEPUASAN PELANGGAN 2018 Oleh Administrator

Sebagai perusahaan penyedia jasa kepelabuhanan, Ipc Banten selalu melakukan upaya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasanya. Manajemen Pelabuhan Banten melaksanakan kegiatan survey kepuasan pelanggan, kegiatan tersebut diselenggarakan pada hari ini Rabu, 31 Oktober 2018, di New Sapphire Restoran The Royale Krakatau, dalam rangka untuk mengevaluasi pelayanan yang diberikan.
Survey kepuasan pelanggan di lingkungan Pelabuhan Banten, diikuti oleh 48 pengguna jasa yang terdiri dari agen pelayaran dan pemilik barang. Kegiatan ini berfungsi untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan terhadap sarana dan prasarana serta pelayanan yang diberikan perusahaan kepada pelanggan.

#sinergiipc