Mohon Tunggu Sebentar...

  • +62 254 601417

  • banten@indonesiaport.co.id

BERITA

Customer Relationship Oleh Administrator

Dalam rangka meraih keberhasilan, banyak orang mengusahakan hal yang muluk muluk. Padahal menurut beberapa motto hidup orang sukses, resep keberhasilan itu sederhana seperti langkah yang dilakukan oleh Tim Komersial & Tim Operasional Ipc Banten hari ini Kamis (06/09/18). telah melaksanakan komunikasi dua arah sebagai salah satu langkah percepatan peningkatan pelayanan kepada pelanggan yang terdiri dari PT. Cerestar Flour Mills, PT. Nutrindo, dan PT. KIEC. Dari komunitas inilah akan mendapatkan insight dan tercipta relationship yang kuat antara Ipc Banten dengan para pelanggan.

Perlakukanlah pelanggan Anda dengan baik dan benar. Hormati dan hargai mereka. Niscaya mereka akan mencintai dan menjadi pelanggan loyal Anda untuk selamanya...

Semoga Ipc Banten Jaya Selalu...

Salam Cinta

#cintaipc

SELENGKAPNYA
Banten Hebat Care Oleh Administrator

Kamis, 15 Februari 2018, Manajemen Banten Hebat mengadakan kegiatan Customer Relationship dan makan siang bersama shipping agent, cargo owner dan kapten kapal di Gedung Banten Hebat Centre. Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan dalam meningkatkan hubungan baik dengan para customer, serta memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan bisnis di Pelabuhan Banten.

 
SELENGKAPNYA